System Kerja Harvest Trade

System Kerja Harvest Trade Money Cash Flow atau system aliaran uang dalam bisnis ini adalah hal yang paling penting dan harus Anda pahami terlebih dahulu sebelum Anda bergabung dengan Harvest Trade.

Liberty Reserve adalah mata uang online yang dapat diterima diseluruh dunia. Jika anda belum memiliki rekening Liberty Reserve maka silahkan mendaftar secara gratis.


Exchanger Online adalah situs resmi yang melayani jasa jual beli Dollar ($) Liberty Reserve. Jual adalah anda menukarkan Liberty Reserve dengan mata uang rupiah dan Beli adalah anda menukarkan rupiah dengan Dollar ($) Liberty Reserve
Secara umum ada 4 Prinsip Dasar dan proses aliran uang (Money Cash Flow) dalam berinvestasi di Harvest Trade, berikut ini adalah diagram cara menjalankan bisnis investasi Harvest Trade : 


1. Beli Dollar ($) Liberty Reserve Sebelum memulai langkah pertama ini, pastikan anda sudah memiliki akun Liberty Reserve, jika belum silahkan daftar gratis. Langkah pertama adalah membeli Dollar ($) Liberty Reserve ke exchanger online. Pembelian dapat dilakukan dengan transfer via ATM, SMS Banking, Mobile Banking, Internet Banking bahkan Setoran Tunai langsung dari kasir bank.
2. Deposit ke Harvest Trade

Sebelum melakukan deposit pastikan anda sudah melakukan pendaftaran member Harvest Trade, deposit dapat dimasukkan ke Harvest Trade dengan menggunakan Dollar ($) Liberty Reserve yang telah anda beli di Exchanger online.

3. Withdrawal Hasil Investasi

Hasil investasi yang anda terima adalah Daily Profit 3% - 5% perhari, jika akumulasi saldo anda sudah mencapai $10 atau lebih maka anda bisa melakukan penarikan (Withdrawal) profit tersebut ke akun Liberty Reserve anda.

4. Jual Dollar ($) Liberty Reserve

Agar bisa kembali dalam bentuk Rupiah dan masuk ke rekening bank Anda, maka jual kembali Dollar ($) Liberty Reserve yang anda dapatkan dari penarikan (Withdrawal) profit investasi Harvest Trade. Juallah pada Exchanger yang terpecaya.

Attention! Transfer fee Liberty Reserve adalah 1% dan maksimum $3, jika anda membeli $100 maka yang akan masuk ke saldo Liberty Reserve anda adalah $99. Jika anda membeli $500 maka yang masuk adalah $497. Jumlah minimal pembelian Liberty Reserve di Exchanger adalah $5 atau sesuai dengan batas minimal transfer bank.