View Ads atau melihat Iklan ProfitClicking


View Ads atau melihat Iklan ProfitClicking. cara Untuk Melihat Iklan yang ditayangkan oleh Profitclicking ( Surfing / View Ads ) view ads adalah melihat iklan yang ditayangkan oleh profitclicking. Iklan yang ditayangkan adalah iklan dari advertiser di profitclicking maupun affliate member seperti kita. Langkah surfing adalah sangat mudah dan ringan , kita cukup login ke website profitclicking dan cukup klik "view ads" atau klik "act now" , iklan cukup anda lihat 20 detik , selesai !

Untuk mendapatkan profit harian 2% ( senin-jumat ) dan 1,5% untuk ( sabtu - minggu ) dari total dana yang anda depositkan sangat simple , tugas anda cukup melihat iklan yang ada di member area , Jumlah iklan yang WAJIB dilhat perhari HANYA 3 Iklan , masing-masing iklan durasinya hanya 20 detik, jadi kalau 3 iklan hanya 20 detikx 3 = 60 detik / 1 menit

Jadi cukup luangkan waktu anda 1 menit perhari, untuk mendapatkan profit harian 2% ( senin-jumat ) dan 1,5% untuk ( sabtu - minggu )

Benar-benar mudah, Inilah mengapa bisnis online sangat digemari dan mendapatkan sebutan " The Easiest Way to Make Money Online"
Klikdisini untuk masuk ke member Area profitclicking.com

Klik login , dan masukkan Member Id + Password anda , kemudian Klik tombol Submit
 
Klik pada dashboard anda

Arahkan scroll mouse kebawah , kemudian klik ACT NOW atau klik VIEW ADS
Maka akan terbuka tab baru yang berisi iklan, Klik pada dashboard untuk melihat hitungan mundur
Biarkan waktu terus berjalan sampai menyentuh angka 0
Jika sudah klik next Ad

Biarkan waktu terus berjalan sampai menyentuh angka 0
Jika sudah klik next Ad


Biarkan waktu terus berjalan sampai menyentuh angka 0


Sehari cukup 3 iklan , Jika sudah memenuhi target klik "Stop Viewing Ads" * lebih banyak juga bisa !

Sehari cukup 3 iklan , Selamat target harian anda telah terpenuhi Itu artinya dalam 1x24 jam kedepan anda akan mendapatkan profit harian 2% (senin-jumat ) & 1.5 % (sabtu-minggu). 

# Jangan lupa besok, anda view ads lagi, untuk mendapatkan profit harian !
INGAT !
TUGAS ANDA DI PROFIT CLICKING  hanya untuk MELIHAT IKLAN  atau pasang  KLIK IKLAN, Bukan mendaftar di web yang di iklankan

Profitclicking hanya bertugas menampilkan iklan yang dipasang oleh member PC , Dan setiap iklan yang dipasang tidak ada hubungannya dengan Profitclicking, Profitclicking 
tidak bertanggung jawab , jika anda tergiur atas iklan yang di tampilkan sehingga anda bergabung ke bisnis yang ditawarkan advertiser yang menimbulkan kerugian atau anda kehilangan uang anda !