Peluang Di My Blockbuzz

Kesempatan BlockBuzz

BlockBuzz merupakan kesempatan online yang tidak ada duanya.  Kami telah menggabungkan dunia yang kuat dari Pengiklanan Internet dengan Papan Bulletin dan Tempat Berbagi Sosial yang langsung akan memberikan keuntungan untuk BISNIS APAPUN.

Ditambah lagi, kami telah melakukan ini dengan cara yang sangat menyenangkan dan menguntungkan sehingga Anda benar-benar dapat menghasilkan uang dengan iklan bisnis Anda.

Klik Disini Untuk Mengetahui Rencana Pembayaran Dengan Rinci

SIAPAPUN BISA MELAKUKAN INI .... Tidak peduli siapa Andadi mana Anda tinggalatau produk / layanan apapun yang ingin Anda promosikanAnda bisa memulai segera dengan BlockBuzz dan mulai menghasilkan uang dengan hanyamempromosikan bisnis Anda.

FAKTA SINGKAT...

FAKTA 1. Pemasukan dari iklan di Internet mencapai rekor $31B di AS tahun 2011 - Baca lebih lanjut

Jumlah $ 31 miliar tampaknya merupakan pasar besartapi ini saja sebenarnya hanya dari Amerika SerikatIklan di seluruh duniadiperkirakan bisa lebih dari $ 100 Milyar dan akan terus tumbuh dengan sangat cepat.

FAKTA 2. Lebih dari $427 Milyar dihasilkan setiap tahunna dari bisnis rumahan - Baca Lebih Lanjut

Jumlah ini jauh lebih banyak dibanding industri farmasi, industri makanan, dan konsumen industri barang  bahkan bila mereka pun DIGABUNG! Orang-orang dari seluruh dunia bekerja dari rumah, memulai bisnis mereka sendiri dan mereka semua memiliki 1 kesamaan ... Mereka mencari metode periklanan yang efektif dan yang murah!

Itulah sebabnya mengapa BlockBuzz begitu unik, dan sangat berharga. Kami menciptakan sebuah platform di seluruh dunia yang membuatnya menyenangkan dan menguntungkan bagi Anda untuk bisa mengiklankan dan mendapatkan uang di saku Anda. Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari jaringan iklan global PERTAMA YANG PERNAH ADA!

Berapa Biayanya?

Anda bisa memulai untuk dengan biaya rendah sebanyaki $ 35 USD per Blok Iklan. Blok ini dapat ditempatkan di manapun pada papan iklan virtual kami.
- Maksimum 200 Blok Iklan pada setiap pembelian tunggal
- Minimum 1 Blok Iklan sebesar $ 35

* Untuk pesanan yang lebih besar dari 200 Blok Iklan silahkan hubungi kami sehingga kami dapat memverifikasi Anda (kami dapat menawarkan harga khusus untuk pengiklan besar yang membeli lebih dari 200 Blok Iklan).

Bagaimana Caranya Mendapat Bayaran?

BlockBuzz menghabiskan antara 1-3% dari SEMUA penjualan KOTOR pada pemasaran, promosi khusus dan iklan untuk membantu menciptakan lebih banyak lalu lintas untuk semua pengiklan. Kemudian kami telah membuat sebuah rencana mutakhir kompensasi yang membayar kembali hingga 70% kepada mitra afiliasi kami, anggota dan bahkan pengiklan kami untuk menyebarluaskan BlockBuzz.