Cara mengaktifkan free bonus $10 dari Profit Clicking


Cara mengaktifkan free bonus $10 dari Profit Clicking. Setiap member yang baru register di Profit Clicking, akan mendapatkan Pay-It-Forward System sebesar $10 Free Money gariProfit Clicking, yang kemudian bonus Gratis $10 bisa langsung dipakai untuk membeli 1 Paket Iklan Profit Clicking dan mendapatkan profit 2% perhari selama 81hari (termasuk hari sabtu dan minggu) dan kemudian bonus free $10 ini akan di potong otomatis oleh Profit Clicking pada hari ke 45.
Pemberian bonus Free $10 kepada semua member yang baru join Profit Clicking dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada member baru agar mencoba terlebih dahulu sistem Profit Clicking. Dengan modal awal Gratis $10 ini, Anda sudah bisa langsung ACTION membeli 1 paket iklan Profit Clicking dan kemudian akan menerima Profit 2% perhari. Berikut adalah cara mengklaim dan mengaktifkan bonus $10 Anda:
1. Login ke " Member Area " Masukkan member id dan password Anda

2. Klik 
PURCHASE AD PACKAGES " seperti yang di tunjuk pada gambar di bawah

3. Harga 1 Paket Iklan / ads package $10. Dan Anda hanya dapat pinjaman $10, maka di kolom:
- No.Of Ad package(s) Isi angka " 1 "
- Seterusnya Klik " PROCCED WITH MY ORDER "
4. Selanjutnya Klik " YES,CONFIRM MY PURCHASE " Seperti panduan di Bawah ini

5. Setelah dapat pesan seperti berikut,Maka pembelian advertising Anda di Buy Ads package dengan menggunakan dana pinjaman dari ProfitClicking sudah sukse.
- Selanjutnya Klik " RETURN TO DASHBOARD "
6. Setelah Anda Klik RETURN TO DASHBOARD maka Anda akan mendapatkan halaman akun ProfitClicking Anda seperti panduan di Bawah ini:
Di Money Monitor Inilah Bukti hasil pembelian posisi Advertising Anda di buy ad Package
Selamat! pembelian Gratis 1 Paket Ad ProfitClicking Anda sudah berhasil.
Anda sudah berhak untuk mendapatkan profit 2% perhari selama 81 hari dari setiap posisi yang anda beli, 24 jam dari masa aktifkan posisi, profit sudah mulai di bayar.
Jangan Tunda Lagi!SEGERA DAFTAR!
Perkaya Diri Anda di Peluang Bisnis Terpopuler ini..!
Bergabunglah Bersama Tim Sukses Kami!
SEGERA MENDAFTAR 
KLIK PADA GAMBAR 
BERIKUT: