Cara Transfer Melalui Bank Wire| BlockBuzz

Mohon maaf kepada seluruh member yang telah mendaftar di BlockBuzz…ternyata informasi yang saya berikan tentang alat pembayaran untuk JOIN di BlockBuzz berbeda. Untuk saat ini BlockBuzz hanya menerima pembayaran melalui PayZa, Bank Wire, Western Union, OKPay dan Moneygram.
Namun saya sudah memberikan panduan lewat email saat anda JOIN untuk memilih cara pembayaran melalui Bank Wire. Saya membuatkan panduannya bagaimana anda melakukan transfer biaya pembelian Block Iklan di BlockBuzz melalui Bank Wire.
1. Silahkan anda login ke member area BlockBuzz dan Klik My Invoice di menu sidebar sebelah kiri (lihat gambar dibawah ini):


2. Akan muncul keterangan tentang jumlah orderan Block Iklan yang telah kita beli, dan di Order Status akan ada keterangan bahwa order tersebut belum dibayar. Silahkan anda Klik PAY NOW.

3. Selanjutnya akan muncul keterangan cara pembayaran yang akan kita lakukan. Silahkan dicatat yang ditandai garis merah yaitu Nomor Invoice, tanggal invoice dan Nomor Rekening BlockBuzz inc seperti gambar dibawah ini:

4. Lakukan proses transfer melalui bank anda (BNI, BCA, Mandiri, dll) ke rekening BlockBuzz inc. Maksimal sebelum 7 HARI setelah mendaftar anda harus melakukan Bank Wire kepada BlockBuzz. Dibawah ini ada contoh yg telah saya lakukan pada saat melakukan Bank Wire melalui Bank BCA. (INGAT! Kode Invoice order Block Iklan anda jangan lupa dimasukan pada Berita/Message). Kirimkan sejumlah uang yang ditagihkan pada invoice tersebut (lihat langkah nomor 2).

Pada contoh diatas, saya mengirimkan untuk pembelian 45 Block Iklan untuk 2 member yang berbeda.
5. Terakhir setelah anda melakukan Bank Wire, kirimkan email konfirmasi kepada support@blockbuzz.com agar proses pembelian Block Iklan anda segera diproses. Jangan lupa scan Bukti Transfer di upload ke attachment email anda. Contoh emailnya sebagai berikut:
Subjek : Bank Wire for Pay Ad Block
Isi Email:
Hi Frank and Blockbuzz team,
This is my wire for myself. Total USD525 completed today 02/10/2012.
Proof of payment attached.
My Payment below:
Sponsor: roellbuzz
1.Muhd. Farhan, muhd.farhan@yahoo.com , farhanbuzz
Selected Invoice: #599400003220
Invoice date: 10-02-2012
thanks and regards
Muhd. Farhan
Blockbuzz user : farhanbuzz
+62813720333xx

Kemudian apabila sudah diproses oleh Support BlockBuzz, maka anda akan melihat di menu My Invoices semua Block Iklan yang telah anda beli akan diletakan di tabel All Paid Invoices.
Demikian panduan Bank Wire ini dibuat untuk memberikan gambaran kepada anda agar segera melakukan pembayaran setelah mengorder Block Iklan.