Sejarah goldtradefunds

Selamat Datang di Dana Perdagangan Emas
Emas Perdagangan Dana senang melihat Anda di WebSite ini. Kami didukung oleh Gold. Kami memiliki lebih dari beberapa tahun pengalaman dalam berinvestasi di emas dan komoditas. Kami ingin berbagi pengalaman kami dan memungkinkan Anda kesempatan untuk menggunakan layanan kami. Program kami menawarkan kesempatan untuk uang appottion emas. Dengan bantuan dari tren pasar, kami dapat menggunakan hampir setiap kesempatan untuk meningkatkan keuntungan mereka. Kami memiliki pengalaman yang luas di daerah ini dan kami berniat untuk memperluas bisnis kami dan Dana Emas Perdagangan membeli emas, perdagangan dengan emas, emas ke saham, diinvestasikan dalam saham pertambangan emas dan didukung oleh emas. Sebagai berpengalaman kami tinggal naik turunnya pasar banyak dan program. Motif kami sederhana: Emas adalah logam mulia dengan nilai pasar yang terus berkembang, digunakan di banyak negara, dan itu adalah seperti yang belum sumber daya yang terbatas. Emas secara keseluruhan telah terus memperoleh nilai, dan bisnis kami telah mampu mendapatkan keuntungan besar dari itu. Untungnya, kami belum merasakan dampak dari krisis ekonomi saat ini.
Kini Telah hadir program investasi terbaru yang berpusat di Inggris. Gold Trade Funds berdiri sejak Juli 2012 dan bergerak di bidang trading Emas. Memberikan kesempatan bagi Anda untuk bisa mendapatkan Passive income 3,5% perhari selama 50 hari.
Gold Trade Funds merupakan perusahaan legal yang terdaftar di kamar dagang Inggris
(United Kingdom Company House)
dengan nomor registrasi: 08048446
 Jangan Lewatkan Kesempatan emas ini Join sekarang..!  
kesempatan terbuka lebar karena Gold Trade Funds masih sangat baru.. Profit menanti Anda.. jadilah yang terdepan.. jangan tunggu orang lain akan menawarkan kepada anda.
Passive income 3,5% perhari selama 50 hari.
Tanpa Harus Mencari Downline
Tanpa Pusing Trading Sendiri
Tanpa Harus Memiliki Website
Tanpa Harus Pasang Iklan
Tanpa Harus Melihat Iklan
Anda Invest hari ini Maka Besok Profit 3,5% Perhari Sudah Bisa Anda Nikmati
Anda akan mendapatkan profit pasti 3,5% perhari atau uang anda akan berlipat hampir 175% hanya dalam waktu 50 hari saja, Walaupun anda sedang tidur sekalipun uang anda akan tetap bekerja untuk anda mendapatkan penghasilan. Profit di hitung dari hari senin - jumat. Minimal investasi adalah mulai $20 dan maksimal tanpa batas.
Contoh Perhitungan Profit Investasi
Anda Invest $100, Profit harian $100 x 3,5% = $3,5

Total Profit 50 Hari $3,5 x 50 = $175
Anda Invest $1000, Profit harian $1000 x 3,5% = $35

Total Profit 50 Hari $35 x 50 = $1750
 
Profit Investasi Sudah termasuk modal awal anda jadi setelah selesai masa 50 hari, jika anda ingin melajutkan investasi anda maka anda harus deposit ulang. Jumlah minimal withdrawal adalah $2 dan maksimal tanpa batas.
Potensi Bonus Sponsor
Gold Trade Funds menawarkan kesempatan bagi Anda yang ingin menambah penghasilan, Anda juga bisa mengikuti program Refferal dari Gold Trade Funds dengan memberikan bonus sponsor sebesar 10% dari jumlah deposit member yang Anda sponsori.

Contoh Perhitungan Bonus Sponsor:
Jika downline Anda invest $1000 maka bonus Anda adalah 10% x $1000 = $100
Bonus sponsor langsung dibayarkan pada saat downline anda melakukan deposit dan langsung bisa di withdraw ke akun Liberty Reserve anda. Tiap member GTF bisa melakukan deposit berkali-kali dan anda akan selalu mendapatkan bonus sponsor tiap kali downline melakukan deposit.
Jumlah Downline Tidak Terbatas

Walaupun system jaringan GTF adalah system 2 kaki (binary), namun Anda tetap dapat mensponsori sebanyak mungkin downline dan mendapatkan bonus sponsor 10%. Masalah penempatan, system secara otomatis akan menempatkan mereka di jaringan Anda ataupun dapat Anda atur secara manual.
Bagaimana Cara Cari Downline?
Untuk mendapatkan downline anda bisa gunakan fasilitas web replika yang disediakan oleh GTF Indonesia, Anda bisa mendapatkan web replika pribadi dan mempromosikannya secara online, jika ada pengunjung yang berminat untuk bergabung maka otomatis akan menjadi downline anda.
Potensi Bonus Binary
Bonus Binary atau disebut juga dengan bonus Pasangan, adalah keunggulan utama system jaringan Gold Trade Funds, melalui system bonus Binary Anda bisa mendapatkan potensi penghasilan yang tidak terbatas hanya dengan modal awal $20.
System jaringan binary Gold Trade Funds tidak terbatas kedalaman, anda bisa mengembangkan jaringan seluas dan sedalam mungkin. Akumulasi income seluruh jaringan anda akan sangat menentukan jumlah bonus binary yang akan anda terima setiap harinya.
Bonus Binary dibagikan setiap harinya dan dapat langsung di withdraw ke rekening Liberty Reserve anda. Tidak ada batasan jumlah bonus Binary yang dapat anda terima, semua tergantung dari jumlah income jaringan anda.
Nilai Bonus Binary 10%
Gold Trade Funds menganut system 2 kaki, anda hanya bisa menempatkan 2 downline langsung dibawah anda pada posisi kiri (Left) dan Kanan (Right). Kemudian jaringan akan berkembang semakin dalam dengan system 2 kaki. Bonus Binary dihitung berdasarkan matching income jaringan kiri (Left) dan jaringan kanan (Right).

Anda akan mendapatkan bonus 10% dari nilai matching tiap pasangan. 1 pasang adalah matching income jaringan kiri $500 (Left) dan income jaringan kanan $500 (Right) maka anda akan mendapatkan bonus Binary 10% atau $50.
Contoh 1:

Anda memilik 1 member di kiri (left) dengan investasi $500
Anda memiliki 2 member di kanan (right) dengan total investasi $500

Maka anda akan mendapatkan 1 pasang bonus Binary, senilai 1 x 10% x $500 = $50

Contoh 2:

Anda memiliki 6 member di kiri (left) dengan total investasi $1200

Anda memiliki 4 member di kanan (right) dengan total investasi $800

Maka anda akan mendapatkan 1 pasang bonus Binary, senilai 1 x 10% x $500 = $50

1 pasang adalah $500, maka masih ada sisa income yang belum dihitung dan akan masuk perhitungan hari berikutnya

Sisa income jaringan sebelah kiri adalah $1200 - $500 = $700

Sisa income jaringan sebelah kanan adalah $800 - $500 = $300

Jadi saat ini kondisi income jaringan anda adalah $700 di kiri dan $300 di kanan

Contoh 3:

Melanjutkan dari contoh 2, saat ini kondisi income jaringan anda adalah $700 di kiri dan $300 di kanan

Hari ini di jaringan kiri anda, ada yang deposit sebesar $400 maka total income kiri menjadi $400 + $700 = $1100

Hari ini di jaringan kanan anda, ada yang deposit sebesar $900 maka total income kanan menjadi $900 + $300 = $1200

Maka anda akan mendapatkan 2 pasang bonus Binary, senilai 2 x 10% x $500 = $100

Sisa income jaringan sebelah kiri adalah $1100 - $1000 = $100

Sisa income jaringan sebelah kanan adalah $1200 - $1000 = $200

Jadi saat ini kondisi income jaringan anda adalah $100 di kiri dan $200 di kanan


Jika anda mendapatkan kendala dalam memahami system bonus Binary silahkan hubungi kami untuk berdiskusi lebih jauh tentang system kerja Gold Trade Funds, kami siap membantu Anda.